Mendefinisikan Diri Sendiri (Tugas Ilmu Budaya Dasar)

NAMA      : DYAH AYU NAWANG ULAN
NPM         : 12116232
KELAS    : 1KA25
DOSEN    : IBU DIAH TURIS KAEMIRAWATI
MATKUL: ILMU BUDAYA DASAR


Mendefinisikan Diri Sendiri

Nama saya Dyah Ayu Nawang Ulan, saya lahir di Jakarta, 3 April 1998. Bapak saya bernama Ivan, Ibu saya bernama Ningrum. Saya merupakan anak keempat dari empat bersaudara. Kakak-kakak saya bernama Iman, Arief, dan Mayang. Jarak antara saya dan kakak-kakak saya sangat jauh. Saya tinggal di daerah Pondok Gede, Bekasi. Sekarang saya berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi.

Ciri-ciri fisik saya seperti berikut: Memiliki rambut ikal, panjang, memiliki kulit sawo matang, memiliki senyum manis, memiliki hidung pesek, memiliki badan yang pendek yaitu 155 cm, kecil dan kurus yaitu 47 kg, memiliki bulu mata yang lentik, saat orang melihat saya mereka langsung bias menebak kalau saya orang Jawa.

Menurut orang yang mengenal saya, saat pertama kali saya merupakan orang yang cuek, pendiam dan tidak peduli dengan sekitar. Tetapi saat mereka sudah mengenal saya dengan baik, mereka mengatakan saya orang yang asik, baik, sabar, nyebelin, egois, keras kepala, cerewet, moodnya gampang berubah, mudah tertawa, cengeng dan mudah tersinggung.

Cita-cita saya saat smp adalah menjadi dokter, saat sma saya bercita-cita mengambil jurusan teknik kimia atau jurusan yang berhubungan dengan komputer, karena saya kurang rajin belajar saat SMA, saya tidak bisa mendapatkan perguruan tinggi negeri dan saya masuk Universitas Gunadarma. Saya pada awalnya bingung antara mengambil Sistem Informasi atau Teknik Informatika, karena di Universitas Gunadarma jurusan paling bagus adalah Sistem Informasi, saya mengambil jurusan tersebut. Jadi bisa dibilang cita-cita saya sedikit terwujud. Cita-cita yang ingin saya capai adalah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan nilai yang bagus dan mendapatkan pekerjaan yang bagus nantinya, untuk membahagiakan orangtua saya, menjadi wanita yang lebih sholeha, lebih rajin belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sekian, terima kasihJ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Analisis SWOT

Standar dan Panduan Audit Sistem Informasi

Teknologi Kecerdasan Buatan di Bidang Kesehatan